Recent Posts
0 comments

Sang Fenomenal Meninggalkan Dunia

Sang Fenomenal Meninggalkan Dunia

Mbah Surip meninggal dunia sekitar pukul 10.30 WIB di Rumah Sakit Pusdikkes, Kramat Jati, Jakarta Timur. Penyanyi fenomenal beraliran reggae itu meninggal dunia di rumah pelawak, Mamik Prakoso.

"Jadi pas tiba di sini sudah tidak bernyawa, sudah meninggal," kata Mega, petugas RS Pusdikkes, Selasa (4/8/2009).

Rumah Mamik Prakoso tak jauh dari RS Pusdikkes Kramat Jati di Jalan Makassar, Jakarta Timur.

Menurut Mamik kemarin Senin (3/8/2009) sekitar pukul 16.00 Wib Mbah Surip datang ke rumahnya bersama anaknya.

"Aku numpang tidur dirumahmu karena dirumahku nggak bisa istirahat..." kata Mbah Surip saat itu.

Namun karena terlihat tidak sehat pada malam harinya Mamik berinisiatif memanggil dokter untuk memeriksa kesehatan mbah. Setelah meminum obat Mbah Surip dapat beristirahat.

Di pagi harinya Mbah Surip sempat sarapan bubur ayam bersama anaknya lalu setelah itu ditinggal mandi Mamik. Pada saat itulah pintu kamar mandi digedor dan Mamik menemukan Mbah Surip terkulai lemah dan mengeluarkan cairan di mulutnya.

Saat itu juga Mbah Surip dilarikan ke Rumah Sakit Pusdikkes Kramat Jati namun nyawanya tidak tertolong. Mbah Surip menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke rumah sakit.

Mbah Surip memang tetap sederhana meski dia sudah meraih sukses sebagai musisi. Gaya hidupnya tak banyak yang berubah sejak lagunya 'Tak Gendong' laris manis menjadi RBT.

Bahkan, Mbah Surip mengaku dirinya lebih senang naik ojek daripada mobil. Dia merasa lebih nikmat diantar motor daripada duduk manis di atas mobil.

Segenap tim Mbah Surip Blog turut berduka cita atas meninggalnya penyanyi Fenomenal Mbah Surip. Semoga arwah Almarhum diterima Allah SWT, Amien...

0 comments:

Best viewed on firefox 5+

Kategori

Pengikut