Recent Posts
0 comments

Next Clip 'Bangun Tidur' With SBY

Next Clip 'Bangun Tidur' With SBY

Meski Mbah Surip telah tiada, rencana penggarapan video klipnya yang kedua berjudul Bangun Tidur, tetap berjalan. Bahkan, muncul ide untuk menampilkan Presiden SBY di akhir video klip.

"Ada ide, di akhir video klip muncul Pak SBY sambil bilang, 'I love you full'. Beliau sepertinya mau, tinggal waktunya saja," ungkap Fauzi Baadilah di sela syuting video klip kedua Mbah Surip di Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2009).

"Iya, cuma tiga menit saja kok," sahut Nirina.

Syuting video klip kedua Mbah Surip berjudul Bangun Tidur dilakukan mulai hari ini. Syuting tidak hanya di satu tempat. Selain mengambil lokasi syuting di stasiun televisi Trans TV, juga di Bulungan, Mayestik, perkantoran Sarinah dan tempat nongkrong anak gaul di Kemang, Jakarta Selatan.

Sejumlah artis digandeng menjadi model video klip. Mereka adalah Desta, Nirina, Fauzi Baudilah, Ringgo Agus, Sandra Dewi, Dewi Sandra, dan Cathy Sharon.

Lantaran kakek bergaya Rasta itu sudah meninggal, konsep video klip diubah. Tema yang diusung adalah kampanye 'I love you full'.

"Bentuknya kampanye 'I love you full', yaitu dengan membagikan stiker untuk mengenal dan mengucapkan bye bye kepada Mbah Surip," jelas sutradara video klip Bangun Tidur, Edy Khemot.

0 comments:

Best viewed on firefox 5+

Kategori

Pengikut