Recent Posts
0 comments

Mbah Surip Syukuran Manajemen

Mbah Surip Syukuran Manajemen

Nama Mbah Surip semakin berkibar dan lagu Tak Gendong pun menduduki jajaran peringkat atas sebagai Ring Back Tone (RBT) terpopuler. Namun demikian, Mbah Surip tak lupa untuk bersyukur atas apa yang didapatnya bersama Manajemen Kampung Artis.

"Sekarang manajemen saya sudah dibilang kantoran (baca: profesional). Mbah minta doa restunya saja, mudah-mudahan dengan adanya Kampung Artis Manajemen ini, Mbah bisa berkarya lebih baik lagi," harap mantan pengamen dalam acara syukuran di markas Kampung Artis, Jakarta Timur, Rabu (29/7/2009).

Mbah Surip pun menaruh harapan untuk tetap bisa berkarir melalui manajemen artisnya dan dapat bekerja dengan jujur, total, dan apa adanya.

"Apalagi orang-orang yang tergabung dalam kampung artis manajemen memang teman lama saya. Jadi ya ke depannya, tidak ada kesalahpahaman dan bisa abadi sampai mati," ungkapnya.

Mengenai kontrak tiga tahun yang ia setujui ke pihak manajemen, Mbah menyerahkan ke pihak notaris, termasuk poin-poin dari isi kontrak yang dibuat dari hati ke hati.

"Mengapa saya takut atau saya permasalahkan? Notaris hanya memperkuat saja, jadi tidak ada masalah saya keberatan atau tidak," imbuhnya.

0 comments:

Best viewed on firefox 5+

Kategori

Pengikut