Recent Posts
0 comments

Mbah Surip Ganggu Kepala Maia

Lagu Tak Gendong yang dilantunkan Mbah Surip, dengan lirik yang sederhana seakan membius pendengarnya. Hal ini pun juga dirasakan oleh Maia Estianty, yang ikut terbius hingga acapkali menyanyikan lagu Tak Gendong bahkan saat menghadapi para pemburu berita sekalipun.
"Gila ini lirik lagunya ganggu di kepala gue, maksud ganggunya itu karena liriknya bakal lama dan awet," ujar Maia ditemui usai mengisi acara musik Playlist di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/7) sore.

Sesekali janda Ahmad Dhani itu melantunkan lagu Tak Gendong milik Mbah Surip tanpa malu-malu dan memberikan penilaian lebih dalam. "Lagunya bagus, liriknya bakal awet dan keren banget," ujarnya lagi.
Sama halnya sepeti Maia, rekannya di duo Ratu, Mey Chan, juga merasakan hal yang sama. Diakuinya, ia jkuga ikut terbius lagu Tak Gendong ketika pertama kali mendapatkan kaset Mbah Surip dari Donny Kusuma. "Aku dapat kasetnya dari (artis dan atlet) Donny Kesuma, yang kebetulan anaknya nge-fan banget sama Mbah Surip," akunya. "Simpel banget dan mudah diingat lagunya, dan dia bakal jadi legend," puji Mey Chan.
Saking terbiusnya, Maia bahkan pernah suatu kali mengajukan usul ke manajemennya untuk membuat jenis lagu yang serupa. "Gue pernah usul ke manajemen untuk bikin lagu yang seperti Mbah Surip dengan lirik lagu yang lucu dan mudah diingat," ungkap Maia. "Tapi cuma gue doang yang mau, manajemen enggak setuju," jelasnya.
Lain Maia, lain pula dengan Mey Chan. Daripada menciptakan lagu yang seperti itu, Mey Chan lebih tertarik mengaransemen lagu Tak Gendong ke dalam versi Inggris. "Nanti gue mau bikin Tak Gendong dalam versi Inggrisnya," canda Mey Chan.

0 comments:

Best viewed on firefox 5+

Kategori

Pengikut