Recent Posts
0 comments

Mbah Surip Jadi Kado Ultah

Pamor Mbah Surip yang kian menanjak dalam sekejap mampu membuatnya menjadi pria yang penuh daya pikat. Tak hanya penampilannya saja yang ditunggu-tunggu dengan lagu andalannya, namun Mbah Surip juga bisa dijadikan kado istimewa bagi para penggemarnya.

Salah satunya
Nikita Juan, anak dari pasangan Zarima dan Ferry Juan. Mbah Surip kembali menebar pesona di ulang tahun Tata (sapaan akrab Nikita) yang ke-9. Alhasil, pesta diwarnai dengan penuh gelak tawa.

Seperti masyarakat pada umumnya yang sedang demam lagu
Tak Gendong, Tata juga mengalami hal yang serupa. Bahkan menurutnya Mbah Surip merupakan sosok pria yang menyenangkan.

"Wah, aku senang banget ayah ngasih
kado aku datangin Mbah Surip. Soalnya aku senang dengan lagunya Mbah Surip yang Tak Gendong. Mbah surip itu lucu, nggak nyeremin kok," tutur Nikita kepada wartawan di sela perayaan ulang tahunnya ke-9, di rumahnya, Kota Wisata Cibubur, Jawa Barat, Minggu (19/7/2009) sore.

Mbah Surip yang datang menggunakan motor Honda Supra bernomor polisi B 6282 TEH setelah turun langsung disambut meriah anak-anak kecil yang sudah menunggu sejak lama.

Pria nyentrik itu hanya mengenakan kaos panjang garis-garis dengan aksen warna biru dan merah. Tak lupa gitar 'mautnya' yang tak pernah ia tinggalkan.
Mbah surip pun langsung menyapa anak-anak termasuk Nikita dengan lagu andalannya Tak Gendong.

Setelah lagi itu,
Mbah Surip kembali menghadiahkan Tata dengan lagu-lagu spesial ciptaannya.

"Mbah juga mau kasih lagu buat
Tata. Kalau nanti diminta, Mbah akan buatkan lagu Tukang Nasi Goreng, Semut Dibohongi Ikan, dan Tukang Jamu. Ha ha ha ha ha ha," ujar Mbah Surip yang selalu menutup pembicaraan dengan tawa khasnya.

0 comments:

Best viewed on firefox 5+

Kategori

Pengikut